Oleh: Nedi Arwandi | 29 Desember 2010

Aplikasi Pengaman Laptop Dari Pencurian

>> LALARM FREE 5.7
Aplikasi Lalarm Free adalah salah satu aplikasi security laptop di tempat umum. Jika ada pencuri yang hendak mengambilnya maka alarm akan berbunyi. Alarm juga berbunyi jika laptop mengetahui si pemilik laptop meninggalkan laptop tanpa pengaman.

Bagusnya lagi aplikasi ini menyediakan fasilitas destruktif data jika laptop benar-benar tercuri atau hilang, yang secara otomatis menghapus data-data penting. Fasilitas lain yang tersedia antara lain data recovery dari laptop yang tercuri hingga disk alarm yang akan memberitahu bahwa hard disk laptop bermasalah.

Untuk mendownload ke situs resminya, silahkan klik =>  DOWNLOAD

Website  :  www.lalarm.com
Ukuran file  : 970 Kb
Jenis  : Gratis

>> ALARM-A LAPTOP A / C REMOVAL MONITOR
Sering menggunakan laptop di tempat umum ? Pasangi perangkat Anda dengan aplikasi ini agar lebih aman. Jika ada seseorang yang berusaha mengambil laptop dan mencabut kabel powernya maka A.L.A.R.M akan membunyikan suara alarm yang nyaring dari speaker laptop.

Suara alarm tersebut akan berhenti jika kabel power dicolokkan kembali atau Anda login kembali ke sistem. Suara alarm dalam bentuk sirene sudah langsung tersedia di aplikasi ini.

Untuk mendownload file installernya, silahkan klik =>  DOWNLOAD

Untuk download file zip-nya, silahkan klik =>  DOWNLOAD

Website  :  http://alarm.sourceforge.net/
Ukuran File  :  638 Kb
Jenis  :  Gratis


Responses

  1. salam persahabatan
    linknya dah di pasang dengan nama CHIPMEDIA OKU SELATAN
    silahkan dicek
    terima kasih atas kerjasamanya

  2. wah keren sofwarenya, moga saja calon maling laptop belum ngeti cara kerja software lalarm ini, makasih tipsnya🙂

  3. misi mas bro. mo minta saran bwt prsiapan ngembat laptop ntar. laptop merk hp, acer, asus, ato merk trknal laen. layar minim 13 inch. processor 2 gb ddr3 ato ddr2 n bisa upgrade ampe 4gb. harga kalo bisa dbawah 5 jeti. thanks bro kalo dbantuin🙂

    • Silahkan pilih aja yang dbawah ini bro ;

      ASUS A42N-VX045D ;
      AMD V140, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD4200, Camera, 14″ WXGA,

      AXIOO Zetta MMI.2.320 ;
      Core2 Duo SU7300, 2GB DDR2, 500GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 4500 220MB ,Camera, 13.3″ WXGA,

      AXIOO Neon CNC.3.422 – Black ;
      Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 256MB ,Camera, 14″ WXGA,

      LENOVO IdeaPad B460 233 ;
      Pentium P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, Fingerprint, NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 256MB , Camera, 14.1″ WXGA,

  4. misi gan,ane mau tanya!!saat penginstallan ane lupa untuk mengoption dan lupa memasukan paswordnya terlebih dahulu,dngn tidak disengaja ane lngsung tekan lock komputer,tiba2 alarm berbunyi!!pertanyaanya apa tindakan ane untuk mematikan alrm tersebut??thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: