Oleh: Nedi Arwandi | 9 Oktober 2011

Lucu, Kejam Dan Terlalu

CHIPMEDIA OKU SELATAN – Koleksi gambar berikut adalah kumpulan aktifitas orangtua yang aneh, lucu bahkan terkesan KEJAM ketika mengasuh anak-anaknya.

Ketika pertama kali mengamati gambar-gambar tersebut, ane hanya bisa berucap : ” TERLALU “, walau rada geli juga sih melihat polah dan sikap anak-anak mungil tersebut.

Tapi jangan sampai setelah memandang dan menganalisa gambar ini sobat-sobat mempraktekkannya ke putra putrinya yaaa karena ini  termasuk perbuatan KEKERASAN TANGGA RUMAH eh salah deng … Kekerasan Rumah Tangga…🙂🙂 ..dan bisa dilaporkan ke Kantor Hansip Terdekat…🙂 :)…

Oce deh , langsung aza amati dengan baik-baik dan silahkan senyum senyum sendiri bila perlu ajak tetangga kanan kiri untuk senyum berjamaah.

kalo kamu nakal lagi, kamu akan digantung di tiang listrik : Sabda Sang Ayah

Nih orangtuanya gak da kerjaan, sang anak hanya heran " Kenapa Gue digantungin, emang jemuran ya "

Adawww, sang bayi terjepit dibelakang si Ayah malah asyik SMS-an

Ayooo, siapa yang bisa lempar anaknya paling tinggi bakal dapat mama baru. Maka dengan semangat sang ayah melemparkan anaknya setinggi-tingginya.

Ayo siapa lagi yang mau numpang, masih ada tempat di ban belakang !!

Kamu hari ini belum dicuci, ntar ya papa bilasin dulu....Papa sableng nih..

Habis minum merokok dulu.....jangan dicontoh...

Hayo, kamu mau kemana, main melulu: Sahut sang ibu tiri

Nih ayah yang rajin, walau sibuk main game tapi tetap bisa mengasuh anaknya.... hehehe

Minum yang banyak ya yah, biar tambah heboh mabuknya....gendeng..

Gue mau narsis aahhhhh...

Toolooooong, gue mau di apain nih ?...

Supaya kamu gak berisik di depan , ayah taruh di bagasi aja ya biar tenang...TERLALU !!

tunggu bentar ya anakku, papa mo ngambil hp dulu..ntar kalo ada mobil lewat, ngomong ma papa yaa...

Papaaaa, kenapa aku dimasukin dalam penitipan barang, emang gue tas !!!..hix hix hix..

Emang barang mainan yaa, kalo jatuh ke atas gimana ntuh...

Papa jangan sibuk poto-in model melulu, adek pipis nih....

Papa kejam deh, adek dianggap lori barang nih, emang gak da keranjang belanja !!!


Responses

  1. hahaha, kayanya sebagian gambarnya hasil photoshop yah?🙂

  2. hanya satu kata yang bisa diucapkan : sungguh TER..LA..LU……!

  3. Astagfirullah, kenapa masih balita kok diajarin minum bir ya sama ayahnya. Keterlaluan sekali. Kasihan melihat orang2 yg berkelakuan seperti itu

  4. sungguh terlalu, jika memang benar2 terjadi

  5. hehe mayan hiburan di pagi hari,,met pagi sob

  6. sungguh terlalu bro…
    hahahahhaaa..🙂
    yg kenCing di botol tu’ … parah euy …😀

  7. haduh, teganya, teganya… tapi lucu sih.. tapi tetep aja tega

  8. apa-apaan neh bro?
    semua pada sedeng….
    Tapi salut buat admin. kreatif. bisa bikin senyum-senyum sendiri. he.he . . .

  9. hhahaha, keren+ blognya juga keren😀

  10. waaaah, kacaaaau nih, hadeuh… liatnya harus pake tutup mata *lho? hehe…

    kunjungan balikku nih mas ^^

  11. hihihi… orang tua aneh apa anak2 yang aneh😀

  12. kckckckck waduhhhhh sungguh TERLALU,,,orang tua yg kelewat pinter ya jadinya gtu ckckckckckck …..

  13. Barangkali yang mereka lakukan pada anak-anak mereka sekarang adalah pengalaman masa kecil mereka yg juga tidak jauh beda (mungkin)

    Na’udzubillah min Dzalik….

  14. Hello bro, salam knal ya!
    Jangan lupa mampir ke blog yg masih berantakan…
    Thanks…
    http://www.radiogobank.wordpress.com

  15. kunjungan balasan, bro… salam kenal, salam persahabatan🙂

  16. hahahaa
    gambarnya kocak abisssss😀😀😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: