Oleh: Nedi Arwandi | 3 Februari 2011

Download Gratis Microsoft Security Essentials

Ukuran  :  7,50 MB
Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk komputer Anda terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.

Microsoft Security Essentials dapat didownload dengan gratis* dari Microsoft,  mudah dalam installasi, mudah digunakan, dan selalu terus up to date sehingga komputer Anda dilindungi oleh teknologi terbaru.

Sangat mudah untuk mengetahui apakah komputer Anda aman – ketika tanda MSE pada windows Anda berwarna hijau, menandakan komputer Anda dalam keadaan baik –  sesederhana itu.

Microsoft Security Essentials berjalan efisien di belakang layar sehingga anda bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows seperti yang Anda inginkan-tanpa interupsi atau waktu komputer lama menunggu.
Pelajari lebih lanjut di Microsoft Malware Protection Center.

Microsoft Security Essentials bisa membantu melindungi komputer Anda dengan mendapatkan informasi, definisi, dan analisis dari semua ancaman terbaru dalam Microsoft Malware Protection Center.

Untuk keamanan dalam bisnis.
Microsoft Security Essentials tersedia untuk paket usaha kecil sampai dengan 10 PC. Jika bisnis Anda memiliki lebih dari 10 PC, Anda dapat melindungi komputer Anda dengan Microsoft Forefront Endpoint Protection.

* PC Anda harus menjalankan Windows asli untuk menginstal Microsoft Security Essentials.

DOWNLOAD

Atau lewat link lainnya berikut ,

DOWNLOAD


Tanggapan

  1. pas bngt pc gw ancur gr2 virus

  2. salam persahabatan
    keren gan
    langsung izin download ya

    • Salam persahabatan jg mas imtikan, trims kunjungannya…


Tinggalkan komentar

Kategori