Oleh: Nedi Arwandi | 20 Januari 2011

Tools Pembersih File Sampah

WiseDiskCleaner  5.89 :
Ukuran – 4.38MB (Freeware)

Wise Registry Disk Cleaner merupakan salah satu tool pembersih registry sampah yang bisa jadi alternatif pilihan untuk membersihkan registry sampah yang memenuhi harddisk Anda, sehingga komputer Anda bisa bernapas lega dan dapat bekerja lebih optimal lagi.

Wise Registry Disk Cleaner bekerja dengan hati-hati dan dapat mencari registry sampah dengan teliti sehingga tidak menghapus registry penting pada system komputer kesayangan Anda.

Bila Anda tertarik pada tool pembersih ” Wise Registry Disk Cleaner ” ini,

Langsung kunjungi situs downloadnya, klik disini => DOWNLOAD

System Ninja 2.0.2 :
Ukuran : 1,79 MB
Semakin banyak program yang Anda gunakan pada komputer Anda, file-file sampah pun semakin menumpuk salah satunya akibat uninstall aplikasi yang sering menyisakan file dan registry yang tak terpakai lagi.

Seiring waktu, file-file sampah menjadi masalah yang sering memenuhi hard drive dan memperlambat sistem operasi.
Sistem Ninja adalah sistem gratis pembersihan, aplikasi yang dirancang untuk menghapus file yang tidak perlu dari hard drive komputer Anda, dan untuk mengelola proses Windows.

Banyak aplikasi yang mampu menghapus file ini, tetapi kebanyakan dari mereka hanya mencari di beberapa lokasi default. Dengan cara ini file yang tidak berguna pun banyak yang masih banyak yang tetap nongkrong pada hard drive.
Sistem Ninja mampu men-scan seluruh sistem untuk file sampah menggunakan sistem pelacakan cerdas. File-file ditemukan dapat secara manual dipilih untuk dihapus atau dihapus sekaligus.

Pengguna disarankan berhati-hati di sini, karena mungkin bahwa Anda menghapus file berguna karena keliru ditandai sebagai sampah. Jika Anda tidak tahu apakah file yang ter-scan tersebut adalah file sampah sebaiknya Anda jangan menghapusnya. Anda dapat memilih folder tertentu untuk memindai menggunakan opsi Folder Junk Cleaner.

Manajer Startup memungkinkan Anda untuk memilih proses yang diluncurkan pada startup Windows, menghentikan yang tidak perlu dari berjalan di latar belakang. Proses yang berjalan dapat dihentikan juga, menggunakan fitur Process Manager.

Sebagai pilihan pengaman, Sistem Ninja dapat men-download dan menjalankan MalRun Destroyer, alat yang mengidentifikasi dan menghapus proses malware. Sebuah utilitas file analyzer juga termasuk, memberikan MD5, SHA1, atau SHA256 checksum untuk file yang dipilih.

Silahkan Anda download, klik disini => DOWNLOAD

CCleaner Terbaru
Ukuran :  2.84MB (Freeware)
CCleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan alat pembersih. CCleaner mampu menghapus file yang tidak terpakai dari sistem Anda – memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk dari file-file yang tidak berguna. CCleaner juga mampu membersihkan jejak aktivitas online yang Anda lakukan selama berselancar. Selain itu CCleaner mengandung registry cleaner fitur lengkap. Namun yang membuat CCleaner jadi pilihan utama adalah kecepatannya dalam membersihkan file dan registry sampah. Terlebih lagi CCleaner tidak mengandung Spyware atau Adware.
CCleaner mampu membersihkan file atau registry sampah akibat aktifitas :
* Internet Explorer
* Firefox
* Google Chrome
* Opera
* Safari
* Windows – Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan file Log.
* Registry cleaner
* Aplikasi pihak ketiga
* 100% bersih dari Spyware

Silahkan langsung Anda download, klik disini =>  DOWNLOAD


Responses

  1. thanks buat infonya. salam sobat

  2. tool-tool tersebut baru tahu. Biasanya pakai glary utilities yang kadang-kadang ada kurangnya juga. Ini informasi yang berharga bro, layak dicoba sebagai alternatif.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: