Oleh: Nedi Arwandi | 3 Desember 2010

Alamat E-mail Yang Unik

Apakah Anda ingin punya alamat e-mail seperti ; jhon36@bismillah.com, muhlisin001@bismillah.com, pokoknya ujung alamat e-mail kita @bismillah.com, Kini telah hadir layanan email yang diperuntukan bagi Muslim diseluruh dunia. Tujuan dibuatnya layanan tersebut guna menyambung tali silaturahmi antar-Muslim di seluruh dunia. Tujuan tersebut didukung oleh ragam fitur yang cukup menarik.
Seperti halnya layanan lain, Bismillah mail telah terhubung dengan fitur jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lainnya. Kapasitas memori yang ditawarkan juga tidak sedikit. Pemilik akun di bismillah.com dibekali kapasitas memori 1 GB. Disamping itu, layanan juga dilengkapi fitur pop mail. Artinya, pemilik akun tidak perlu terhubung dengan koneksi internet ketika ingin melihat pesan masuk.
Fitur kontak dan alamat juga dibuat sedemikian rupa sehingga data pemilik akun dan teman-teman akun dapat terlihat bak buku telepon pada ponsel. Pemilik akun juga dimungkinkan untuk memindahkan alamat kerabat dari ponsel via fitur sync. Jadi, pemilik tak perlu repot untuk mengisi ulang data-data kerabat. Layanan lain yang dijuga ditawarkan bismillah.com adalah blog.
Nah, tertarik untuk memiliki tanda pengenal dunia Islami dan ingin terhubung dengan saudara-saudara seiman di seluruh dunia. Kunjungi saja, => www.bismillah.com.

Cara daftarnya sama seperti layanan e-mail lainnya, Anda klik Tab Signup lalu Anda tinggal isi form seperti dibawah ini ;

Jangan lupa untuk melengkapi registrasi pendaftaran, isi kode seperti dibawah ini (sample);

Lalu langkah terakhir, tinggal Anda klik ” I Agree Create My Account “.

Bila suatu saat , Anda akan membuka email tersebut, Anda buka websitenya bismillah.com pada address bar, lalu signin dengan mengisi alamat email yang telah dibuat dengan menyertakan passwordnya, mudahkan ?….

Silahkan Anda coba


Responses

  1. info menarik. bisa dicoba nih. trimaa kasih

  2. maksih Cuy,,,,,

    http://belalangtue.wordpress.com

    • Matur nuwun kunjungane, kang..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: